Rabu, 01 September 2010

Berikan Hadiah

        Bulan September ini adalah bulan yang istimewa. Yaa karena di bulan ini terdapat bulan penuh berkah atau Ramadhan dan juga ada bulan syawal. Tetapi bukan hanya itu saja yang membuat bulan ini terasa istimewa untuk saya. Di bulan ini untuk pertama kalinya saya berpacaran dengan seorang wanita selama 3 bulan. Mungkin terbilang lebay karena baru 3 bulan saja sudah seperti ini., tetapi jujur saya seneng banget. hahaha saya belum pernah pacaran selama ini. :))

        Di tengah malam yang gelap gulita, saya mengirim pesan pendek pada pacar saya yang berisi "Baby, happy third anniversary :*".  Entah mengapa pada malam itu saya tersenyum sendiri. Setelah mengirim pesan pendek tersebut saya pun langsung tertidur lelap hingga tanpa terasa telefon genggam saya berbunyi. yaah siapa lagi yang nelfon pada dini hari itu selain pacar saya. Kebiasaan itu sudah rutin dilakukan untuk membangunkan ku dari tidur untuk beranjak sahur. Seperti biasanya setelah santap makan sahur, saya pun bergegas menuju kamar mandi untuk mensucikan diri sebelum menghadap sang pencipta untuk kemudian memejamkan mata kembali ke alam mimpi.

       Dalam indahnya mimpi itu tiba-tiba saya mendengar suara bising knalpot motor yang sudah tidak asing lagi terdengar di telinga saya. Sambil diiringi suara yang memanggil nama saya. Oleh karena suara itu, saya pun terbangun dari alam mimpi. Dan ternyata suara bising itu adalah suara knalpot motor sahabat saya bernama pramudita atau lebih sering di panggil didit (panggilan uniknya si 'babeh' soalnya terlihat tua :)) piss) dan suara yang memanggil nama saya adalah suara ibu saya. Saya berjalan ke luar rumah untuk memui teman saya itu.
            "Rek kamana dit?" tanya saya
            "Urang boga hadiah jang maneh" jawab dya sembari memberikan hadiah itu
            "Hadiah tisaha? naon ieu?" tanya saya kembali
            "Hadiah ti urang jang maneh." jawabnya dengan kebiasaan kita bercanda
        Saya pun mengambil hadiah itu dan menyuruh dya untuk masuk kedalam rumah. Lalu saya membuka hadiah itu yang terbungkus dengan sangat rapi dan dipercantik oleh pita yang berbentuk bunga. Saya membukanya dengan sangat hati-hati untuk menghargai orang yang telah membirakan hadiah ini. Setalah terbuka ternyata isi dari hadiah itu adalah sebuah bingkai foto dengan nfoto cantik nan menarik ditemani oleh 2 bungkus cokelat.

        Saya senang sekali dengan hadiah ini  dan Rasul pun pernah bersabda "Berikanlah hadiah pada seseorang, sesungguhnya dengan hadiahlah akan timbul rasa cinta(sayang)". Dengan diberikannya hadiah ini saya menjadi bertambah sayang dengan pacar saya. Apalagi hadiah ini adalah hadiah yang pertama saya dapat selama saya pernah berpacaran.

       Oleh karena itu, berilah hadiah pada orang yang kita cintai! karena sesungguhnya dari hadiah tersebut akan timbul rasa mencintai dan menyangi.

3 komentar:

  1. cieee selamat yaa, moga langgeng :))

    BalasHapus
  2. hihihi makasiih yaa :) aminamin ayo km juga cari yg baru jangan cuma nolakin aja!! hahaha :))

    BalasHapus